Combo Informasi Pemasaran dan Media Sosial: Rahasia Menjual Produk Info Lebih Lanjut

Pemasaran berbasis informasi atau konten selalu menjadi alat pemasaran internet yang dapat diandalkan untuk penjual di seluruh dunia. Banyak orang yang melakukan bisnis online lebih suka menggunakannya dalam kampanye pembuatan lalu lintas mereka karena ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menargetkan kelompok orang tertentu atau prospek yang memenuhi syarat. Dengan munculnya dan dengan meningkatnya popularitas pemasaran media sosial, kampanye pemasaran informasi Anda sekarang dapat dibuat lebih kuat.

Sejak pembaruan Google Panda, semakin banyak direktori artikel yang kehilangan peringkat halamannya yang menakjubkan, hanya menyisakan beberapa situs terkemuka di World Wide Web. Ini bisa menjadi berita buruk bagi orang-orang yang sangat bergantung pada pemasaran artikel karena ini berarti lebih sedikit paparan untuk artikel mereka. Tapi tidak perlu khawatir; dengan Facebook, Twitter, dan jaringan media sosial lainnya, Anda kini memiliki lebih banyak saluran untuk digunakan saat mendistribusikan informasi di arena online.

Anda akan senang mengetahui bahwa Google dan mesin pencari lainnya memperhatikan artikel dan konten lain Media informasi terupdate yang menjadi berita utama di jaringan media sosial. Jadi, jika topik Anda “tren” di portal ini dan jika artikel/posting blog Anda sering digunakan oleh orang-orang di situs ini sebagai bahan sumber daya, Anda dapat yakin bahwa Anda akan diperhatikan oleh mesin pencari.

Berikut adalah beberapa tip dan teknik tentang bagaimana Anda dapat membuat kombo informasi dan pemasaran media sosial bekerja untuk Anda:

1. Kualitas dan bukan kuantitas. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda dapat melarikan diri dengan konten biasa-biasa saja. Dengan pembaruan panda Google, tidak ada cara untuk menjadi yang teratas dalam permainan peringkat selain memberikan konten berkualitas tinggi kepada calon klien Anda. Ini berarti memberi orang-orang ini informasi yang berguna dan unik yang tidak akan dapat mereka temukan di blog atau situs web lain.

2. Topik yang bagus. Jika Anda ingin menjadi bagian dari “apa yang sedang tren di Twitter dan Facebook”, Anda harus membicarakan sesuatu yang cukup eksplosif; sesuatu yang benar-benar akan menarik perhatian. Sebagian besar waktu, pengguna online akan tertarik pada apa yang Anda tulis jika Anda mengungkapkan rahasia yang menurut mereka berguna atau jika Anda memberi mereka panduan cara dan informasi yang biasanya harus mereka bayar. .

3. Kesabaran. Sangat penting bahwa Anda memiliki banyak kesabaran saat melakukan pemasaran informasi menggunakan situs jejaring sosial. Anda tidak bisa hanya memposting artikel Anda di dinding prospek Anda dan mengharapkan mereka memberi Anda jenis respons yang Anda cari. Anda perlu menemukan cara bagaimana Anda dapat membangkitkan rasa ingin tahu mereka atau bagaimana Anda bisa membuat mereka berbicara tentang topik Anda.

4. Jangan beriklan terlalu cepat. Kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan di sini adalah mendapatkan kepercayaan dari prospek Anda sebelum Anda memberi tahu mereka bahwa Anda ingin menjual sesuatu kepada mereka. Berikan jawaban atas pertanyaan mereka atau bantu mereka memecahkan masalah mereka terlebih dahulu. Melalui ini, Anda akan membuat tanda abadi di pikiran mereka. Berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan kemudian, perkenalkan produk info Anda secara halus dan komunikasikan preposisi penjualan unik Anda – Percayalah; itulah satu-satunya cara untuk melakukan penjualan di arena online.

Leave a Comment