LG mengubah TV OLED 48 inci menjadi monitor gaming 4K yang besar

Akhir tahun lalu, saya meletakkan televisi OLED 48 inci raksasa di meja saya untuk mencari satu layar untuk mengatur semuanya. Itu fantastis, dengan warna yang menakjubkan, hitam pekat, G-Sync, dan FreeSync Premium pada panel 120Hz — tetapi tidak sepenuhnya cocok untuk menjadi layar PC yang sempurna. Sekarang, LG menyesuaikan televisinya sedikit lebih untuk penggunaan meja dengan LG UltraGear 48GQ900 baru, yang menambahkan beberapa fitur yang saya harap saya miliki dalam ulasan itu, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di tingkatkan permainan anda dengan huawei mateview gt.

Kepala di antara mereka: stand. Sementara televisi LG C1 48 dan LG CX 48 menampilkan dasar lebar yang besar yang mencegah segala upaya pengelolaan kabel desktop dan menghalangi meja Anda dari pandangan, monitor UltraGear baru memiliki kaki berbentuk V yang lebih tradisional yang mengangkat seluruh layar. dari meja.

Ada hub USB 3.0 dua port built-in, DisplayPort (jadi Anda tidak terjebak dengan HDMI!), Jack headset empat kutub 3,5 mm yang mudah diakses jika Anda tidak ingin mengandalkan built-in Speaker stereo 20W, dan remote control yang mungkin benar-benar masuk akal untuk penggunaan game khusus. Ada tombol klakson besar dan tombol mudah untuk mengubah input video, output audio, mute, power, dan sakelar untuk Mode Game LG. (TV memiliki, yah, remote TV dan tidak ada inti di bawahnya untuk menavigasi menu), jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Halaman produk Cina perusahaan Korea juga menunjukkan Anda akan dapat memanggil crosshair di layar dan penghitung FPS, jika Anda suka, yang merupakan taruhan meja untuk Gaming Monitors kelas atas akhir-akhir ini. Anda juga dapat melakukan overdrive layar ke 138Hz, meskipun saya tidak yakin mengapa Anda menginginkannya.

Sayangnya, apa yang tidak dikatakan oleh siaran pers perusahaan adalah apakah LG telah membuat algoritma pembatas kecerahan otomatisnya menjadi kurang agresif, yang membuat layar OLED raksasa ini menjadi monitor PC yang melakukan segalanya di masa lalu. Sementara saya menemukan LG C1 48 sangat baik untuk game PC, itu menyakitkan untuk memiliki layar yang terus-menerus meredup saat mencoba menggulir dokumen dan situs web.

Pembatas melindungi layar OLED Anda dari burn-in, tetapi mereka sedikit terlalu bersemangat, dan perusahaan lain yang telah membuat monitor gaming di sekitar layar OLED LG belum menemukan cara untuk mengatasinya. LG juga tidak meningkatkannya secara signifikan di panel terbarunya: Rtings menulis bahwa LG C2 42 inci baru yang lebih kecil masih memiliki masalah pembatas kecerahan yang mengganggu. Kami bertanya kepada LG tentang hal itu, dan kami akan memberi tahu Anda apa yang kami dengar.

Pertanyaan besar lainnya adalah harga: salah satu alasan untuk memilih LG OLED TV daripada monitor gaming raksasa adalah karena Anda terkadang dapat menemukannya di sekitar, atau hanya beberapa ratus di utara, dari harga $1.000. Jika LG mengenakan biaya premium untuk versi monitor, itu akan menjadi penjualan yang lebih sulit.

Saat ini, monitor gaming andalan dunia mungkin adalah Alienware QD-OLED ini. Tapi jika Anda penasaran bagaimana rasanya hidup dengan layar raksasa LG OLED, saya akan menjelaskannya secara rinci dalam ulasan saya!

LG 48GQ900 baru “akan tersedia mulai bulan ini di Jepang dengan pasar utama di Amerika Utara, Eropa dan Asia untuk mengikuti,” menurut perusahaan. Anda juga dapat membaca tentang sepasang monitor 32-inci baru, satu dengan DisplayHDR 1000 dan yang lainnya dengan kecepatan refresh 240Hz, dalam siaran pers perusahaan.

Leave a Comment